klik disini

Profil saya

Salam blogger, saya mau share tentang profil danpengalaman saya nih. kita kenalan dulu dengan mas samsul yang lugu ini.


Saya bernama Samsul lazim, tapi teman-teman sering sekali memanggil saya dengan sebutan plur, yaitu salam dari anak slankers yang sangat fanatik. mungkin karna saya sering mengucapkan kata-kata tersebut ya? :D hehehe

Saya tinggal di kabupaten Malang tercinta, ya yang sering heboh dengan sebutan Arema Sobat. itu emang tim kesukaan saya nih. tambah mantab aja permainannya. :p. saya lahir di kota Malang tercinta sob, tepatnya pada hari sabtu, 24 februari 1995. wah saya baru berumur 17 :D

saya duduk di skolah menengah atas yaitu SMA I kepanjen sob... wah walaupun sekolah butut tapi tak mengurangi niat saya untuk belajar sob. disana saya mendapat banyak sekali teman, tapi cuma ada 1 teman saya yang sering share bareng tentang blogging. saya mulai belajar ngeblog 2 bulan kemarin. itu aja di ajarin dan di perkenalkan oleh teman saya :p. maklum lah kalo blog cupu ini belum bagus .
salam kenal aja deh, dan semoga sukses selalu.

blog pertama saya yang ini lo, cupu banget :D
http://mudah-cepat-hemat.blogspot.com/ 
hahaha :D mohon do'a dan semangatnya ! :)

Salam Blogger INDONESIA sobat tercinta :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Profil saya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://up2youu.blogspot.com/2012/12/profil-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 16 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Profil saya"

Posting Komentar